----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Jumat, 15 April 2011

SIKAP TEGAS SATPOL PP BERANTAS MIRAS DI KOTA TARAKAN




Beberapa waktu lalu, Satpol  PP merazia toko-toko yang diindikasi menjual minuman keras  golongan b dan golongan c yang dilarang peredarannya tanpa memiliki izin yang dikeluarkan dari Disperindagkop dan berhasil mengamankan 162 botol miras dari berbagai merk. 


“Tak hanya melakukan penangkapan, kami juga memberikan sanksi berupa denda RP 2.000.000 kepada toko yang tertangkap menjual miras  golongan b dan c tersebut melalui putusan pengadilan dan denda tersebut sesuai dengan Perda Nomor 07 Tahun 2009 Tentang Peredaran Miras,” ujar Mezak Kepala Seksi Penertiban dan Penyidikan Satpol PP Tarakan.

Langkah Satpol PP sebagai penegak perda tak hanya sampai melakukan penangkapan. Pihaknya berjanji akan tetap mengawasi dan memantau toko-toko yang tertangkap menjual miras golongan b dan golongan c yang tidak memiliki izin. Sehingga, peredaran miras di Kota Tarakan bisa diberantas sampai ke-akarnya. (AN)


SUMBER KUTIPAN (kecuali gambar) :
Tarakan-Tv.comJumat, 15 April 2011

BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN