----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Senin, 28 Maret 2011

WARGA KAPLING LAHAN WKP DENGAN TALI RAPIA



Usai melakukan kunjungan ke lokasi bangunan rumah yang berada di Wilayah Kerja Pertambangan (WKP) PT Pertamina, Senin (28/3/2011) Walikota Tarakan Udin Hianggio  bersama Wakil Walikota Tarakan Suhardjo Trianto dan  unsur muspida berkeliling di beberapa lahan WKP yang masih kosong di Kampung Enam.

Alangkah kagetnya Walikota Tarakan, melihat banyaknya lahan WKP yang kosong telah di kapling beberapa warga dengan menggunakan tali rapia. Melihat ini orang nomor satu di Tarakan menegaskan akan segera memutus tali rapia tersebut.

"Tali rapia itu pasti akan kami putus, karena ini sudah melanggar peraturan. Kami harus tegaskan peraturan ini, kalau tidak pastinya ada beberapa warga yang juga ikut mengkapling lahan WKP," ujarnya yang tidak mengetahuiluas lahan yang telah kapling menggunakan tali rapia tersebut.


SUMBER KUTIPAN (kecuali gambar) :
Tribun Kaltim - Senin, 28 Maret 2011

BROWSING INFO SATPOL PP TARAKAN 
MELALUI HANDPHONE ANDA, 
SILAHKAN KLIK DI 
http://www.feedm8.com/satpolppkotatarakan 

SATPOL PP KOTA TARAKAN

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN