----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Kamis, 24 Maret 2011

SATPOL PP PASER SABET PIALA GUBERNUR


Dipercaya Sebagai Tuan Rumah HUT Satpol Tahun 2012 
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Paser akhirnya kembali memboyong piala gubernur pada peringatan HUT Satpol PP ke-61 di Kabupaten Kutai Timur 2-5 Maret lalu. Piala tersebut kembali diboyong oleh Satpol PP paser setelah meraih juara umum. Piala yang pernah berada di Paser selama dua tahun yaitu 2008-2009 itu diserahkan kepada Bupati Paser Kamis Sore (17/3).
Kepala Satpol PP Elhamsyah ditemui usai menyerahkan piala kepada bupati mengatakan, keberhasilan yang capai oleh Satpol PP Paser kali merupakan hasil kerja keras dari personel satpol dan pelatih. Satpol PP Paser keluar sebagai juara umum di Sengatta Kutai Timur 2-5 Maret lalu dan berhak membawa pulang piala gubernur ke Bumi Daya Taka. Elhamsyah juga mengungkapkan bahwa piala Gubernur pernah berada di Paser selama dua tahun berturut-turut (2008-2009).
“Lomba ini sudah dilaksanakan sebanyak lima kali di Kaltim, dan tiga di antaranya direbut Paser. Sayangnya pada tahun 2010 kami kalah dari Kabupaten lain dan harus merelakan piala ini menjadi milik orang lain. Dan untuk tahun depan kita dipercaya sebagai tuan rumah HUT Satpol ke 62,” terang Elhamsyah.
Namun menurut Elhansyah, Satpol PP Paser harus bisa melakukan persiapan yang ekstra mengingat ada beberapa kendala yang dihadapi. Masalah utama adalah akomodasi peserta, karena tiap kabupaten dan kota akan mengirimkan 50-90 personil, artinya antara 700 sampai 1200an peserta yang akan datang dari 14 Kabupaten dan Kota.
Namun dalam pertemuan tadi, sambung Elhamsyah, bupati memberikan solusi atau gambaran bahwa peserta tidak mesti menginap di hotel, karena ada beberapa gedung yang sangat layak dan sudah sering dipergunakan sebagai tempat menginap bila diperlukan. Menurut Bupati, selain rumah jabatan Sekda, ada juga gedung Perempuan Berjaya dan Awa Mangkuruku. (san)

SUMBER KUTIPAN :
KORANKALTIM.CO.ID - SABTU, 19 MARET 2011

BROWSING INFO SATPOL PP TARAKAN 
MELALUI HANDPHONE ANDA, 
SILAHKAN KLIK DI 
http://www.feedm8.com/satpolppkotatarakan 


SATPOL PP KOTA TARAKAN

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN