----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Kamis, 24 Maret 2011

BUPATI : SATPOL PP HARUS MENAMPILKAN WAJAH TEGAS


Bupati Kukar Rita Widyasari bertindak menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Satpol PP ke-61 tahun yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Kukar, pada Kamis (17/3) kemarin. Rangkaian upacara diawali pemberian cinderamata dari Kepala Satpol PP Kukar, Fida Hurasaini kepada Bupati Rita dilanjutkan penghormatan kepada lambang kebesaran Satpol PP.


Bupati Rita yang membacakan amanah Mendagri RI Gamawan Fauzi mengatakan, HUT Satpol PP tahun ini mengambil tema” Membangun Kemi-traan Satpol PP dengan Masyarakat dalam Mewujudkan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta Perlindungan Masyarakat”.



Tema ini dipilih sejalan dengan upaya yang dibangun Satpol PP untuk meningkatkan citra positif Satpol PP yang selama ini negatif di mata masyarakat.  “Dalam konteks membangun kemitraan untuk menciptakan kondisi tertib dan tentram perlu didukung iklim birokrasi yang mengedepankan aspek kebersamaan (kolegial), konsisten dan sejalan dengan aturan UU yang berlaku (formalistik),” ujar Rita.



Satpol PP menurutnya harus menampilkan wajah yang tegas namun tetap harmonis. Wajah tegas bukan berarti arogan atau mau menang sendiri, tetapi harus tampil semakin kuat dan kokoh dalam menjalankan tugasnya. “Selain itu wajah tegas berarti tidak mengenal kompromi dan tidak terpengaruh berbagai godaan yang melanggar hukum dan sumpahnya,” imbuh Rita.


SUMBER KUTIPAN :
KORANKALTIM.CO.ID - JUM'AT, 18 MARET 2011


BROWSING INFO SATPOL PP TARAKAN 
MELALUI HANDPHONE ANDA, 
SILAHKAN KLIK DI 
http://www.feedm8.com/satpolppkotatarakan 

SATPOL PP KOTA TARAKAN

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN