----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Selasa, 05 April 2011

SUHARDJO : TUGAS SATPOL PP KEDEPANNYA AKAN SEMAKIN BERAT



Apel pagi merupakan kegiatan rutinitas yang wajib dilakukan seluruh personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tarakan setiap hari sebelum melaksanakan kegiatan, namun apel pagi Satpol PP Kota Tarakan khusus hari ini Selasa tanggal 05 April 2011 agak berbeda, karena apel pagi kali ini yang bertindak sebagai pemimpin apel pagi adalah Wakil Walikota Tarakan Suhardjo Trianto.

Dalam apel pagi yang berlangsung pada pukul 07.30 wite di halaman parkir kantor Satpol PP Kota Tarakan Wakil Walikota Tarakan memberikan aplus kepada seluruh personil Satpol PP Kota Tarakan yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab baik dalam segi menjaga ketertiban ketentraman umum, penegakan Peraturan Daerah maupun kebijakan Pemerintah. "Saya berharap intensitas suatu kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas dijalankan dengan baik karena kita semua adalah menjalankan amanah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat" ungkap Suhardjo Wakil Walikota Tarakan disaat memberikan arahan apel pagi tersebut.

Suhardjo juga berharap Satpol PP Kota Tarakan dalam melaksanakan tugas - tugas pokok selalu mengutamakan komunikasi yang baik, sesuai aturan dan ketentuan hukum yang berlaku karena tugas Satpol PP kedepannya akan semakin berat.

Apel pagi yang berlangsung selama 45 menit yang diikuti unsur pimpinan dan personil Satpol PP Kota Tarakan tersebut, juga dimanfaatkan oleh Wakil Walikota Tarakan sebagai ajang silaturahmi.

by KAMSIR (POLPP TARAKAN)


VIDEO REKAMAN
SILAHKAN KLIK PLAY :


DOKUMENTASI PHOTO








BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DIBAWAH INI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN