----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Rabu, 30 Maret 2011

UDIN : JIKA TIDAK MENURUT KITA BONGKAR PAKSA



Setelah melakukan kunjungan ke lahan sengketa Wilayah Kerja Pertambangan (WKP) PT. Pertamina tiga hari lalu, Senin (28/03), Walikota Tarakan H. Udin Hianggio menyampaikan peringatan tegas kepada setiap warga yang mendirikan banguanan di WKP untuk segera membongkar bangunan tersebut. 

Pemkot Tarakan akan segera mengeluarkan peringatan kedua kepada warga yang membangun rumah di WKP Pertamina dan memberikan waktu tiga hari untuk segera membongkar dan mengembalikannya ke fungsi semula. 

Ini peringatan kedua dan terkhir, jika warga tidak menuruti akan kita bongkar paksa,” tegas Udin. 

Dalam proses penyelesaiannya Pemkot Tarakan, PT. Pertamia dan BP MIGAS akan bekerja sama dengan Polda Kal-Tim untuk mengekusi rumah warga melalui Satuan Pengamanan Objek Vital Polda Kalimantan Timur, jika warga tidak segera mengindahkan peraturan pemerintah. 

Udin juga menghibau kapada PT. Pertamina untuk segara mendirikan batas WKP dengan jelas untuk mengindari permasalahan ini terulang kembali. 

Harapan saya, jika masalah ini selesai sebaikanya Pertamina segera mendirikan patok di WKP agar aman,” jelas Udin. (ADR – TT – DD, Diskominfo Kota Tarakan)


SUMBER KUTIPAN (kecuali gambar) :


BROWSING INFO SATPOL PP TARAKAN 
MELALUI HANDPHONE ANDA, 
SILAHKAN KLIK DI 
http://www.feedm8.com/satpolppkotatarakan 


SATPOL PP KOTA TARAKAN

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN