----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

ASYIK HIRUP LEM, TIGA PELAJAR SMP DI TARAKAN DIAMANKAN SATPOL PP



Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tarakan kembali mengamankan tiga pelajar SMP swasta yang sedang asyik menghirup lem, Sabtu (29/1/2011). Dari tiga pelajar ini ditemukan lima plastik berisikan lem. Saat penertiban, pelajar yang masih duduk di kelas I dan II ini asyik menghirup lem bersama-sama di belakang sekolah. Ternyata yang menghirup lem ada lima orang, tapi saat ditertibkan dua orang pelajar lainnya berhasil meloloskan diri.

Zul salah seorang pelajar mengaku, baru pertamakali menghirup lem karena diajak temannya bernama Ryan. "Ryan itu yang ajak, ya sudah saya mau aja," ucapnya sambil menunjuk Ryan yang berada di sampingnya.

Ketika ditunjuk sebagai penggerak, Ryan tidak mengaku. "Bukan saya kok, teman saya yang berhasil meloloskan diri yang mengajak. Saya hanya disuruh membeli lem saja. Beli lemnya juga patungan sama teman," ujarnya.

Sementara Zul mengatakan, ia mau diajak karena ingin merasakan sensasi lem. Ternyata saat menghirup lem tersebut, ia merasakan pusing dan tidak mau lagi melakukannya.


SUMBER KUTIPAN (kecuali gambar ilustrasi) :
TRIBUNNEWS.COMSabtu, 29 Januari 2011

SATPOL PP KOTA TARAKAN

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN