----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Selasa, 19 Oktober 2010

GURU JADI INSPIRASI PASCA BENTROKAN



Pemerintah Kota Tarakan, hingga kini masih melakukan sosialisasi pada masyarakat di tiap Kelurahan dan RT. Terkait pasca terjadinya bentrok, yang terjadi pada akhir september lalu. Walikota Tarakan Udin Hianggio mengatakan, dampak bentokan lalu masih terjadi di sektor ekonomi dan beban psikologis anak.

“Jelas ada dampaknya paska kerusuhan lalu, dan saat ini kita masih melakukan sosialisasi perdamaian” tuturnya pada Reporter Grass FM Tarakan.
Ia menjelaskan, pasca bentrokan setiap guru pengajar harus berperan mengembalikan kepercayaan dan inspirasi tentang kedamaian di Kota Tarakan.
“Untuk mengembalikan psikis anak, guru harus menjadi inspirasi anak” jelasnya.

Sementara beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tarakan Sudirman, menghimbau kepada seluruh guru dan kepala sekolah. Untuk sering melakukan dialog, bersama para murid dan guru pengajar, agar mampu mengembalikan keceriaan anak pasca bentrokan. (kornel – grass fm tarakan)


SUMBER KUTIPAN : GRASSFM.COM

Share |

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN