----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Kamis, 21 Oktober 2010

2 SSK BRIMOB MABES POLRI DITARIK DARI TARAKAN



Sebanyak 2 SSK pasukan Brimob dari Mabes Polri yang melakukan pengamanan di Kota Tarakan saat terjadi bentrokan antar dua kelompok beberapa waktu lalu, akhirnya ditarik, Kamis (21/10/2010).

Kapolda Kaltim Irjen Polisi Mathius Salempang mengatakan, penarikan pasukan dilakukan, karena saat ini situasi Kota Tarakan telah berangsur-angsur aman pascabentrokan antar dua kelompok beberapa waktu lalu.


"Saya melihat kota Tarakan ini sudah aman. Mudah-mudahan kedepannya Kota Tarakan tetap aman. Untuk itu kita semua harus bersama-sama menjaga keamanan Kota Tarakan yang sudah pulih ini. Jangan biarkan permasalahan itu terulang kembali," ungkapnya.


Mathius mengatakan, meskipun pasukan Brimob dari Mabes Polri ditarik, namun untuk pasukan Brimob dari Polda Kaltim tetap berada di Kota Tarakan. Pasukan ini disiagakan menjaga keamanan Kota Tarakan yang telah kondusif.  (*)


Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Junisah

SUMBER KUTIPAN :
KAMIS, 21 OKTOBER 2010


Share |

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN