----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Rabu, 02 Juni 2010

3 TIGA ORANG PELAJAR DIAMANKAN OLEH PATROLI SATPOL PP TARAKAN, DIDALAM DOMPET DITEMUKAN KONDOM


Akibat dari sering terjadinya perkelahian antar pelajar di Kota Tarakan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tarakan dalam kegiatan Patroli baik pada pagi hari maupun sore hari senantiasa memantau kegiatan para pelajar yang berada diluar lingkungan sekolah. YR, YG dan KS merupakan 3 orang pelajar yang diamankan oleh Patroli Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tarakan pada hari Rabu 02 Juni 2010 pukul 11.00 wita di depan SLTPN 1 Tarakan karena berada diwilayah tersebut tanpa tujuan yang jelas dan seharusnya ketika jam belajar di sekolah telah selesai mereka terlebih dahulu kembali kerumah agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban khususnya perkelahian diantara pelajar.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di kantor Satpol PP Kota Tarakan, diantara mereka petugas menemukan alat kontrasepsi (Kondom) yang disimpan didalam dompet dan handphone yang mereka miliki rata - rata menyimpan video porno.

" Dalam hal ini, mereka hanya kita berikan pembinaan yang tertuang dalam surat pernyataan yang mereka tandatangani dan disaksikan oleh pihak sekolah atau orang tua, dan kami harapkan hal tersebut mereka tidak mengulangi lagi, sehingga tidak perkelahian pelajar di Kota Tarakan takkan terulang lagi " ungkap Mezak. HB, SH selaku Kasi Penertiban dan Penyidikan Satpol PP Kota Tarakan diruang kerjanya.

by KAMSIR (TIBDIK)





0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN