----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Kamis, 21 April 2011

SATPOL PP TEMUKAN 175 LITER PREMIUM DITIMBUN



Lagi-lagi petugas Satpol Kota Tarakan berhasil mengamankan bahan bakar minyak (BBM) premium ditimbun warga bernama Rahmat di bawah kolong rumahnya di Jalan Gajahmada RT21, Karang Anyar Pantai, Kamis (21/4/2011) pukul 11.00.

Dari tangan pria berusia 27 tahun tersebut, Satpol PP Kota Tarakan mengamankan 175 liter premium, yang berasal dari 55 liter ditemukan di mobil kijang silver putih dan 120 liter dari lima jeriken.

Kepala Satpol PP Kota Tarakan Dison mengaku, keberhasilan anggotanya mengungkap penimbunan BBM tersebut, ketika anggotanya mengawasi dan memantau  dua SPBU di Tarakan yaitu di Gunung Lingkas dan Mulawarman.

"Saat itu anggota kami melihat ada sebuah mobil kijang silver putih yang bolak balik membeli premium di dua SPBU tersebut. Melihat ini anggota kami membuntuti mobil tersebut sampai di tempat tujuan penimbunan. Kami pun langsung mengamankan Rahmat beserta premium," ucapnya.


SUMBER KUTIPAN (kecuali gambar) :
Tribun Kaltim - Kamis, 21 April 2011

BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DISINI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN