----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Jumat, 04 Maret 2011

HUT KE 61 SATPOL PP DIGELAR DI SANGATTA


Kukar Berangkatkan 117 Personel


Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang kali ini dilaksanakan di Kutai Timur (Kutim), Sangatta, pada 7 Maret 2011 mendatang, personel Satpol PP Kutai Kartanegara (Kukar) yang akan dikirimk mencapai 117 orang terdiri dari 40 anggota parade dan selebihnya bertanding olahraga.

Kepala Satpol PP Kukar H Fida Husaieni mengatakan, Kamis (3/3) hari ini, anggota Satpol PP mulai berangkat menuju Kutim dengan menggunakan 3 unit kendaraan bus yang disertai dengan pengawalan mobil patroli Satpol PP dari Tenggarong.

“Anggota dari atlet terlebih dahulu kami berangkatkan karena pada 4-6 Maret mereka akan mengikuti beberapa lomba. Di antaranya catur, bulu tangkis, tenis meja, futsal dan juga sepak bola gala tua sebagai acara tambahan (eksebisi) dari panitia yang bertujuannya untuk lebih meningkatkan silaturahmi antara Satpol PP se-Kaltim," jelas Fida, Selasa (1/3) kemarin di ruang kerjanya.            

"Saya berharap seluruh anggota Satpol PP Kukar yang akan berlaga di kompetisi antara Satpol PP se-Kaltim ini, agar menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam bertanding. Dan yang paling terpenting adalah jaga nama baik daerah mulai dari pembukaan hingga kegiatan ini berkhir," pesan Kepala Satpol PP Kukar yang akrab disapa Apek ini. (hmp05)


SUMBER KUTIPAN (kecuali gambar) :
Kamis, 03 Maret 2011

SILAHKAN BACA JUGA :
SEJARAH TERBENTUKNYA SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) 
DI INDONESIA
KLIK DI BAWAH INI :



BROWSING INFO SATPOL PP TARAKAN 
MELALUI HANDPHONE ANDA
SILAHKAN KLIK DI 
http://www.feedm8.com/satpolppkotatarakan 

SATPOL PP KOTA TARAKAN

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN