----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Senin, 14 Februari 2011

GELAR OPERASI PASAR, DISPERINDAGKOP SIAPKAN 5 TON


Sabtu (12/02/2011), Operasi pasar yang pertama kali digelar di wilayah Intraca ini, bekerjasama dengan bulog. Operasi pasar ini diperuntukan bagi masyarakat kalangan menengah kebawah, tujuannya tak lain untuk mengantisipasi lonjakan harga beras dipasaran.


Rencananya, Disperindagkop akan melakukan operasi pasar disembilan titik, di seluruh Kecamatan seluruh Tarakan.

Kepala Bidang Perdagangan, Untung Prayitno, berharap dengan digelarnya operasi pasar beras ini, bisa mengimbangi kensiksn harga beras di Kota Tarakan. 

Dalam operasi pasar ini, bulog menyediakan stok beras sebanyak 5 ton, dengan harga 6800 perkilonya, dan maksimal masyarakat  mendapatkan jatah sebesar 20 kilogram, perkepala rumah tangga.

Satpol PP turut berpartisipasi dalam operasi pasar kali ini, untuk mengantisipasi warga yang memberi beras lebih dari sekali, serta membeludaknya pembeli. (SBY)


SUMBER KUTIPAN :
TARAKAN-TV.COMSenin, 14 Februari 2011

SATPOL PP KOTA TARAKAN

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN