----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Kamis, 01 Juli 2010

MR. X MENGAMUK DI PELABUHAN TENGKAYU I


Mister X (Mr. X) adalah nama samaran sementara yang diberikan oleh pihak petugas perawat di Ruang Teratai Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tarakan kepada salah seorang warga yang mengalami gangguan jiwa (Orang gila) yang ditertipkan oleh Patroli Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tarakan pada hari Kamis tanggal 01 Juli 2010 pukul 16.30 wita untuk diamankan dan mendapat perawatan yang lebih lanjut.

Sebelumnya Mr. x dalam mengamuk dan mengganggu ketertiban umum dan para pengguna jalan di sekitar Jalan Yos Sudarso sekitar Pelabuhan Tenggayu I Kelurahan Sebengkok Kecamatan Tarakan Tengah, sehingga salah seorang warga yang berada disekitar lokasi kejadian tersebut langsung menghubungi Satpol PP Kota Tarakan melalui telepon dan seketika itu juga Patroli Satpol PP Kota Tarakan langsung menuju lokasi kejadian, ketika di lokasi kejadian Patroli Satpol PP Kota Tarakan dan dibantu warga yang berada di lokasi tersebut langsung mengamankan Mr. X yang dalam kondisi berontak.

by KAMSIR (TIBDIK-POLPP TARAKAN)







0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN