----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Kamis, 22 Maret 2012

SEJUMLAH PENGECER BBM DI KOTA TARAKAN MULAI MENAIKKAN HARGA



#POLPPTARAKAN_INFO : 


Sejumlah pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) di kota Tarakan , sudah mulai menaikkan harga melebihi harga normal, padahal wacana kenaikan harga BBM bersubsidi baru akan ditetapkan pemerintah per-1 april 2012. kondisi ini membuat sebagian masyarakat Tarakan mengalami kepanikan.

Menanyikapi hal tersebut , Pemkot Tarakan sudah mendakan rapat koordinasi antar seluruh dinas dan organisasi terkait , untuk mengontrol harga dan stok BBM.

Wakil Walikota Tarakan Suhardjo Triyanto mengatakan , selain mengadakan rapat koordinasi antar seluruh Dinas dan organisasi , Pemkot Tarakan juga sudah membentuk Tim gabungan, yang terdiri dari Dinas perindustrian perdagangan dan koperasi (Disperindagkop), Satpol PP Kota Tarakan dan Dinas terkait lainnya.

Suhardjo Triyanto juga menghimbau kepada para pengecer BBM Di Tarakan, agar tidak menaikan harga BBM terlebih dahulu, sebab soal kenaikan tersebut belum ditetapkan oleh Pemerintah pusat . sementara masyarakat kota Tarakan juga diharapkan tenang dan Tidak Panik menyikapi hal ini. (git/prs)**


Sumber Kutipan (Kecuali Gambar) :

LAYANAN PENGADUAN SETIAP HARI 1 X 24 JAM 
SATPOL PP KOTA TARAKAN : 
TELEPON (0551) 32492 ATAU 
SMS (PESAN SINGKAT) KE 085247618394 





BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI
HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DISINI : MOBILE VERSION

1 KOMENTAR ANDA:

harga laptop mengatakan...

seharusnya pemerintah bisa berpikir jernih untuk menaikan BBM, apakah perlu atau tidak, disaat maraknya kasus korupsi yang terjadi. sehingga membuat rakyat ragu apakah benar dana subsidi ini akan dialihkan untuk kesejahteraan rakyat atau tetap masuk ke kantong para koruptor.

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN