----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Rabu, 21 Maret 2012

SATPOL PP SE KALIMANTAN TIMUR DUKUNG " KALTIM GREEN "



#POLPPTARAKAN_INFO : 


Peringatan HUT Satpol PP Kaltim ke-62 di Kabupaten Paser tidak hanya diisi dengan mempertandingkan sejumlah cabang olahraga dan devile, tetapi diisi pula dengan penanaman pohon di areal sekitar bagunan rumah sakit baru Km 5 Jalan Kusuma Bangsa.

Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah bersama unsur Muspida Paser menandai dimulainya gerakan mendukung Kaltim Green dengan menanam pohon. Kemudian dilanjutkan Anggota Satpol PP kabupaten atau kota di Kaltim, sebagai kenang-kenangkan mereka selama di Paser.
"Jika waktunya sudah tiba, kontingan Satpol PP kabupaten atau kota di Kaltim akan kembali ke daerahnya masing-masing, tapi kita akan tetap merasakan kehadiran saudara-saudara (Anggota Satpol PP se-Kaltim) lewat pohon-pohon yang ditanam sekarang," kata Mardikansyah. 

Sumber Kutipan (Kecuali Gambar) :
Terbit Rabu, 21 Maret 2012

LAYANAN PENGADUAN SETIAP HARI 1 X 24 JAM 
SATPOL PP KOTA TARAKAN : 
TELEPON (0551) 32492 ATAU 
SMS (PESAN SINGKAT) KE 085247618394 






BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI
HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DISINI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN