----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Sabtu, 21 Januari 2012

VIDEO : TIMBUN BBM, 4 ORANG DICOKOK SATPOL PP KOTA TARAKAN



#POLPPTARAKAN_INFO :


Sedikitnya empat orang warga yang berusaha menimbun bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin dan solar di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Kota Tarakan, Kalimantan Timur, ditangkap Satpol PP Kota Tarakan

SILAHKAN LIHAT VIDEONYA
SILAHKAN KLIK PLAY

By Metrotvnews.com

Keempatnya tertangkap saat mengantre untuk membeli BBM, Sabtu (21/1). Keempat pun langsung dimintai keterangan petugas Satpol PP yang sedang mengawasi antrean. Keempat orang ini diduga akan menimbun BBM karena saat ini sedang terjadi kelangkaan.

Modusnya, mereka menimbun dengan cara membeli menggunakan jerigen dan mengisi penuh tangki mobil yang dilakukan berulang kali. Mereka diduga bekerja sama dengan petugas pompa bensin tersebut.

Pelaku berencana akan menjual kembali BBM yang ditimbun secara eceran. Dari rumah para pelaku, Satpol PP menyita tiga drum BBM yang rencananya ditimbun pelaku. (Wtr3)


SUMBER KUTIPAN :
TERBIT Minggu, 22 Januari 2012

LAYANAN PENGADUAN SETIAP HARI 1 X 24 JAM 
SATPOL PP KOTA TARAKAN : 
TELEPON (0551) 32492 ATAU 
SMS (PESAN SINGKAT) KE 085247618394 



BLOG INI DAPAT DIAKSES
MELALUI HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DISINI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN