----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Senin, 08 Agustus 2011

PEMKOT USULKAN TAMBAH KUOTA BBM JELANG LEBARAN



Pemandangan antrian kendaraan saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang kerap terjadi dipicu oleh stok bbm  yang kosong atau pasokan distribusi yang terlambat. 

Untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk akibat kelangkaan bbm di bulan ramadhan hingga jelang lebaran,  pemkot berencana mengusulkan penambahan b-b-m jenis premium.  Penambahan kuota dilakukan karena kebutuhan bbm akan meningkat jelang perayaan hari lebaran. 

”Walaupun pasokan tidak dikurangi tetapi pemkot tetap mengusulkan untuk ditambah  jumlah kendaraan terutama motor terus mengalami peningkatan tiap bulanya,”ujar  Suhardjo Wakil Walikota.

Jika penambahan kuota ini dapat terealisasi diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat  sekaligus tidak terjadi lagi kelangkaan yang mengakibatkan antrian.  Selain itu,  pengawasan APMS dan SPBU tetap akan ditingkatkan untuk menghindari kecurangan yang mungkin terjadi. (CIA)



Sumber Kutipan (Kecuali Gambar) :
Tarakan-Tv.Com
Jumat, 05 Agustus 2011


LAYANAN PENGADUAN SETIAP HARI 1 X 24 JAM 
SATPOL PP KOTA TARAKAN : 
TELEPON (0551) 32492 ATAU (0551) 5500655 
SMS (PESAN SINGKAT) KE (0551) 5500655 

BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DISINI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN