----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Jumat, 24 September 2010

SATPOL PP TARAKAN MELAKSANAKAN PENERTIBAN KEINDAHAN DI KOMPLEK PERTOKOAN THM


Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan Kota Tarakan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tarakan kembali melaksanakan penertiban kebersihan dan keindahan Kota Tarakan pada hari Jum'at tanggal 24 September 2010 pada pukul 09.30 wita, namun untuk sementara dalam penertiban tersebut ditujukan kepada Barang - barang bekas dagangan milik Pedagang Kaki Lima yang berada di sekitar Jalan Jend. Sudirman dan Komplek Pertokoan THM.

" Untuk sementara yang kami tertibkan adalah Barang - barang bekas dagangan milik Pedagang Kaki Lima yang berada di sekitar Jalan Jend. Sudirman dan Komplek Pertokoan THM namun bukan berarti tempat lain tidak ditertibkan tetapi itu menyusul, dan sebelumnya kami juga telah mengingatkan kepada mereka agar pada saat mereka selesai berdagang dimalam hari mohon tidak meninggalkan bekas yang dapat mengganggu keindahan Kota Tarakan " ungkap Mezak. JB, SH selaku Kasi Penertiban dan Penyidikan Satpol PP Kota Tarakan dilokasi kegiatan tersebut.

Sementara untuk kebersihan Kota Tarakan,  Mezak. JB, SH mengatakan bahwa Satpol PP Kota Tarakan telah mengintensifkan patroli dan memerintahkan kepada seluruh anggota Satpol PP Kota Tarakan untuk segera menertibkan oknum warga yang sering membuang sampah disembarang tempat, membakar tong sampah dan membuang sampah diluar jadwal yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota Tarakan, dan apabila ditemukan akan ditindak sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Tarakan Nomor 13 Tahun 2002 tentang Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan Kota Tarakan yaitu ancaman pidana kurungan paling lama 3 (tiga) bulan dan atau denda paling banyak Rp. 5.000.000,- (Lima juta rupiah).

by. Kamsir (TIBDIK - POLPP)

DOKUMENTASI KEGIATAN




Share |

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN