----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Selasa, 25 Mei 2010

25 ORANG PERSONIL SATPOL PP KOTA TARAKAN MELAKUKAN PENGAMANAN DI GUNUNG BAKSO



Dalam rangka mengamankan Lokalisasi Gunung Bakso yang berada di Rt.14 Kelurahan Karang Balik Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tarakan telah melakukan penjagaan secara bergantian di pos Satpol PP yang berada di lokalisasi tersebut, kegiatan itu dilakukan dalam rangka mengamankan aset Pemerintah Kota Tarakan yang telah dibebaskan dari kepemilikan masyarakat dan kegiatan lainnya yang selama ini menjadi sorotan masyarakat Kota Tarakan.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan 25 orang personil Satpol PP Kota Tarakan yang bertugas siang dan malam, pada siang hari 10 orang personil dan pada malam hari 25 orang personil dan dalam setiap 1 jam sekali melakukan pantauan dan patroli keliling.

Satpol PP Kota Tarakan mengamankan Lokalisasi Gunung Bakso, terkait adanya perintah dari Pemerintah Kota Tarakan agar penghuni lokalisasi tersebut mengosongkan daerah tersebut. Pasalnya Pemkot Tarakan telah melakukan ganti rugi kepada penghuni lokalisasi, sehingga lahan tersebut telah sah menjadi milik Pemerintah Kota Tarakan.

by KAMSIR 

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN