----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Kamis, 20 Mei 2010

WAWALI BUKA PERTEMUAN PENGAWASAN TERNAK

tribun kaltim/junisah
Wawali Tarakan membuka pertemuan Dinas Peternakan, Rabu (19/5) di Swiss Bell Hotel

Wakil Walikota Tarakan, Suhardjo Trianto membuka kegiatan pertemuan Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian Lalu Lintas, serta Produk Peternakan, Rabu (19/5/2010) pukul 14.30 di Swissbel Hotel

Kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Peternakan di Kaltim, Ibrahim, serta perwakilan dinas peternakan seluruh Kaltim dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Tarakan ini diselenggarakan Dinas Peternakan Kaltim.

Suhardjo mengatakan, dengan adanya pertemuan ini diharapkan daging ilegal alana yang sering ditemukan di Kota Tarakan, dapat dilakukan pengawasannya oleh semua terkait. Pasalnya di Tarakan daging alana sering ditemukan.

"Ini tentunya sangat membahayakan apabila dikonsumsi masyarakat, karena daging ini mengandung kuman penyakit. Untuk itu kami berharap dengan pertemuan ini dapat dicarikan solusinya, agar daging alana di Tarakan dapat diawasi jalur pendistribusiannya," ucapnya.
Tarakan.  (*)







0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN