----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Rabu, 17 Oktober 2012

40 PERSONIL TERLIBAT DALAM POPPROV KALTIM 2012





#POLPPTARAKAN_INFO : Ketertiban dan keamanan selama penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) Kalimantan Timur Ke XII Tahun 2012 di Kota Tarakan merupakan kebutuhan, karena Kota Tarakan kedatangan tamu kontingen dari 14 daerah Kabupaten dan Kota se Kalimantan Timur untuk mengikuti 20 cabang olahraga (Cabor) dipertandingkan di 15 venue yang disediakan oleh panitia penyelenggaran.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tarakan dalam kegiatan ini terlibat dalam bidang keamanan bersama dengan POLRI, “Untuk kegiatan POPPROV ini, kita menurunkan 40 orang personil selama penyelenggaraan.” Ungkap Dison, SH selaku Kepala Satpol PP Kota Tarakan melalui Koordinator Pengamanan M. Ilham. Z, S.Sos. Personil tersebut akan di tempatkan pada setiap lokasi pertandingan dari tanggal 16 sampai 20 Oktober 2012.

Dalam pelaksanaan kegiatan senantiasa berkoordinasi dengan Panitia Pelaksana dan Pihak Kepolisian dari awal hingga akhir kegiatan. “Hal ini kita lakukan dengan harapan selama penyelenggaraan POPROV ini kondisi pelaksanan kegiatan senantiasa tertib dan aman.” Tutup Ilham. (Kamsir/Satpol PP Kota Tarakan)

PENULIS :
Kamsir (Staf Penertiban dan Penyidikan Satpol PP Kota Tarakan)





LAYANAN PENGADUAN SETIAP HARI 1 X 24 JAM
SATPOL PP KOTA TARAKAN :
TELEPON (0551) 32492





BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI
HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DISINI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN