----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Sabtu, 05 Mei 2012

INCAR STIKER DAN POSTER KANDIDAT WALIKOTA







SATPOL PP TARAKAN AKAN TINDAK TEGAS JIKA MASIH BANDEL

#POLPPTARAKAN_INFO :

Belakangan, spanduk dan baiiho kandidat calon Waiikota Tarakan menjadi buIan - bulanan petugas. Tak sedikit spanduk dan baliho diangkut Satpoi PP Kota Tarakan lantaran tak berizin dan dipajang di sembarang tampat.

Tak sampai di situ saja, kedepan, Satpol PP Kota Tarakan mengincar stiker dan poster kandidat yang juga dianggap melanggar aturan. Kepala Satpol PP Kota Tarakan, Dison SH mengatakan, pihaknya sudah mengidentifikasi tempat - tempat yang dijadikan pusat pemasangan stiker dan poster kandidat itu. Disinyalir petugas Satpol PB paling banyak ditemui di pinggiran Kota Tarakan.

"Menurut info yang saya dengan di Mamburungan dan daerah Juata. Kalau di kota, biasa ditembok - tembok, ditempel," terang Dison.

Dia menambahkan, selain berisi promosi kandidat walikota, pemasangan stiker dan poster di kota biasanya dikategorikan iklan. Karenanya banyak yang tidak berizin. ”Biasanya dilakukan untuk menghindari pajak retribusi pemerintah, makanya banyak yang tidak berizin," ucap Dison.

"|tu (stiken poster dan spanduk, red) akan ditertibkan, karena itukan belum waktunya," ucapnya saat dihubungi Kaltara Pos.

Dia menambahkan, Satpol PP Kota Tarakan akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menindak tegas para pelanggar yang tetap tidak jera. "Kami akan terus mngawasi dan berkoordinasi dengan pihak terkait. Misalnya sudah dirasa OK dan kedapatan melanggar Iagi, maka kami akan menindak tegas," tegasnya mengakhiri. (*/gus/nat)
  
Sumber Kutipan (Kecuali Gambar) :
Skh. Kaltara Pos
Terbit Senin, 30 April 2012


LAYANAN PENGADUAN SETIAP HARI 1 X 24 JAM 
SATPOL PP KOTA TARAKAN : 
TELEPON (0551) 32492 ATAU 
SMS (PESAN SINGKAT) KE 085247618394 









BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI
HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DISINI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN