----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Jumat, 16 Maret 2012

SATPOL PP TARAKAN TANGKAP SISWA MABUK - MABUKAN


#POLPPTARAKAN_INFO : 


Lima pelajar SLTA sederajat baik SMU negeri maupun swasta diamanakan Satpol PP yang tertangkap basah meminum minuman keras oplosan. Dikatakan Kepala Seksi Penertiban Satpol PP Tarakan, Mazak, lima pelajar itu dijaring Satpol PP saat berada di salah satu banker di Kelurahan Selumit yang menenggak alkohol 70 persen dan air mineral serta ditambah minuman stamina.

Ia mengatakan lima siswa itu atas nama dengan inisial diantaranya DD dan  SMKN 2 Tarakan, AS, SMU Duta Harapan. Tertangkap basahnya lima siswa itu atas informasi masyarakat yang melihat siswa bolos.

“Di Selumit ada anak-anak bolos, dan itu lain sekolah di dalam banker, mereka mengkonsumsi alkohol murni 70 persen, air mineral dan minuman stamina. Kita tangkap mereka atas laporan dari masyarakat setempat,” kata Maisak, Selasa (13/3).

Ia berharap pihak sekolah meningkatkan pengawasan dan melakukan pembinaan secara rutin terhadap para siswa tersebut agar tidak mengulangi perbuatan buruknya. (Syariful/Rustam/HF) (Editor : Heri Firmansyah)






Sumber Kutipan (Kecuali Gambar) :
Terbit Selasa , 13 Maret 2012 


LAYANAN PENGADUAN SETIAP HARI 1 X 24 JAM 
SATPOL PP KOTA TARAKAN : 
TELEPON (0551) 32492 ATAU 
SMS (PESAN SINGKAT) KE 085247618394 




BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI
HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DISINI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN