----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Rabu, 13 April 2011

42 ORANG TERJARING RAZIA DI TEMPAT HIBURAN MALAM



Tim gabungan dari  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tarakan bersama personel Dens Pom AU, TNI AL dan kepolisian melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam, Senin (11/4/2011) malam pukul 22.00.


Dalam razia ini berhasil menjaring 42 orang  yang terdiri dari 26 wanita dan 16  pria. Mereka yang terjaring ini karena saat dirazia tidak dapat menunjukkan kartu indentitas atau pun KTP.

Kepala Satpol PP, Tarakan, Dison mengungkapkan, razia ini sebenarnya diadakan TNI AU Tarakan yang melakukan penegakan displin terhadap anggota TNI yang berada di tempat hiburan malam.

"Namun saat dirazia tidak ditemukan anggota TNI yang berada di tempat hiburan malam, melainkan wanita dan pria,termasuk ladies di hiburan malam itu yang tidak memiliki kartu indentitas," ucapnya, Selasa (12/4/2011).


SUMBER KUTIPAN (kecuali gambar) :
Tribun Kaltim - Selasa, 12 April 2011

SUMBER GAMBAR :
DOKUMENTASI TIBDIK SATPOL PP KOTA TARAKAN

DOKUMENTASI KEGIATAN


















BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN