----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Sabtu, 02 Oktober 2010

KOTA TARAKAN SEMAKIN MEMBAIK



Pasca bentrokan antaradua kelompok, situasi kondisi Kota Tarakan, Jumat (1/10/2010) semakin membaik. Toko-toko yang berada di Jalan-jalan protokol seperti Jalan Yos Sudarso, Jalan Mulawarman dan Jalan Sudirman sudah mulai banyak yang buka.

Pantuan Tribun, di beberapa jalan-jalan protokol telah kembali padat dengan sejumlah kendaraan mobil, motor dan truk. Sejumlah kendaraan ini dapat melewati sejumlaj rias jalan yang sempat ditutup pada saat bentrokan.

Terlihat pula warga mulai melakukan kegiatan seperti biasanya. Para pelajar telah aktif kembali bersekolah. Intansi pemerintahan seperti kantor kecamatan dan kelurahan kembali beraktivitas dengan memberikan pelayanan kepada warga.

Layanan di bank-bank yang juga sempat terhenti, kini mulai beroperasi kembali. Warga pun telah memadati sejumlah ATM di sejumlah bank.

Dengan kondisi Kota tarakan semakin membaik, beberapa warga bersyukur pertikaian antardua kelompok tersebut dapat diatasi oleh pemerintah. "Saya bersyukur banget, ternyata pertikaian bisa diselesaikan dengan baik. Jadi kami sudah tidak takut lagi keluar rumah," ujar Lasmi.

Heni, warga Kampung Bugis pun merasakan hal yang sama. Ia kini dapat beraktivitas kembali. "Syukur deh sudah damai dan aman, jadi saya dan keluarga sudah bisa keluar rumah, dan anak- anak saya pun bisa kembali sekolah," ujarnya. (*)


Laporan wartawan Tribun Kaltim, Junisah

SUMBER KUTIPAN : TRIBUNKALTIM.CO.ID




Share
|









0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN