----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Rabu, 28 April 2010

RATUSAN WARGA TANJUNG BATU DAN TANJUNG PASIR DEMO PEMKOT TARAKAN


Ratusan warga Tanjung Batu dan Tanjung Pasir melakukan demo di depan halaman Kantor DPRD Kota Tarakan, Rabu tanggal 28 April 2010 mulai pukul 10.00 wita. Mereka menuntut agar Pemkot Tarakan segera merealisasikan pembangunan jalan tembus Tanjung Batu dan Tanjung Pasir sejauh 4 Kilometer.

Warga Tanjung Batu, Arifudin, mengatakan, sebab sudah dua tahun ini dijanjikan pemerintah untuk dibangunkan jalan, tapi kenyataanya hingga saat ini jalan tersebut belum juga direalisasikan.  "Jalan ini penting bagi kami, karena ini akses menuju kota. Jadi kami harap ini segera dibangun, agar perekonomian kita juga meningkat," ujarnya.

Dalam mengamankan kegiatan tersebut pihak Polres Tarakan menurunkan sejumlah personil dan mengingat lokasi tempat berlangsungnya demo itu Satpol PP Kota Tarakan dengan jumlah personil 24 orang langsung mengamankan lokasi tersebut dalam rangka mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan, dan patut di syukuri kegiatan tersebut berjalan sangat tertip dan damai.

by KAMSIR





0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN