----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Rabu, 21 Maret 2012

KABUPATEN PASER JADI TUAN RUMAH HUT KE 62 SATPOL PP SE KALIMANTAN TIMUR



#POLPPTARAKAN_INFO : Sebagai tuan rumah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kaltim, Kabupaten Paser tidak hanya siap menyukseskan perhelatan akbar, tapi juga bertekad mempertahankan gelar juara umumyang selama ini diraih.



Karena itu, berbagai persiapan telah dilaksanakan.mulai dari pemondokan 12 kontingan kabupaten/kota se-Kaltim, hingga persiapan anggota Satpol PP Paser yang akan berlaga disejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan.

Menurut Kepala Satpol PP Paser H Arifin S Sos,  sebagai tuan rumah Satpol PP Paser tidak hanya bertekad menjadi penyelenggara yang sukses, tapi sekaligus ingin merengkuh prestasi sebagai juara umum.

“Beban yang kami hadapi memang cukup berat. Pasalnya, selain jadi tuan rumah sehingga harus menyukseskan penyelenggaraan kegiatan akbar ini, kami juga dituntut untuk mempertahankan gelar juara umum yang selama ini jadi langganan Satpol PP Paser,” kata Arifin didampingi Kepala Seksi (Kasi)Pengembangan Kapasitas Satpol PP Paser Suwito.

HUT ke-62 Satpol PP Kaltim  akan digelar mulai 18 Maret hingga 22 Maret 2012 dengan melibatkan sekitar 1.000 personel Satpol PP utusan 12 kabupaten/kota se-Kaltim.

“Selama 5 hari, sebanyak 1.000 personel Satpol PP utusan kabupaten/kota se-Kaltim itu akan berlaga dalam sejumlah cabang olahraga dan keterampilan yang diperlombakan setiap tahun secara bergiliran di daerah-daerah. Tahun 2012 ini, giliran Paser jadi tuan rumah. Sebagai tuan tuan rumah, kita tentu ingin memberikan yang terbaik,” katanya.




Dalam upaya mempertahankan gelar juara umum, sejumlah anggota yang terlibat dalam sejumlah cabang olahraga dan keterampilan baris-berbaris jauh hari sebelumnya sudah disiapkan melalui latihan dengan instruktur dari Polres Paser.

“Sejak bulan Januari 2012 kemarin, teman-teman sudah digenjot latihan oleh instruktur dari Polres Paser. Semula hanya 2 kali seminggu, tapi sejak masuk bulan Maret, porsi latihan  di tingkat menjadi setiap hari dari pukul 08.00 Wita hingga pukul 12.00 Wita,” ungkap salah seorang instruktur dari Polres Paser saat ditemui, Selasa (13/3) kemarin di halaman Kantor Bupati Paser. (hh/fir)


Sumber Kutipan (Kecuali Gambar) :
Terbit Rabu, 14 Maret 2012

LAYANAN PENGADUAN SETIAP HARI 1 X 24 JAM 
SATPOL PP KOTA TARAKAN : 
TELEPON (0551) 32492 ATAU 
SMS (PESAN SINGKAT) KE 085247618394 






BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI
HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DISINI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN