----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Minggu, 14 Agustus 2011

SATU OKNUM PNS DIDUGA MESUM




Satpol PP Kembali Razia Penginapan Kelas Melati

Kegiatan pengawasan dan penertiban tempat hiburan serta penginapan kelas melati, kembali dilaksanakan Satpol PP, pada Sabtu malam (13/8) lalu. Hasilnya, Satpol PP kembali menjaring 3 pasangan yang diduga mesum dan 3 remaja bermain petasan di pinggir jalan.

Kepala Seksi (Kasi) Penyidikan dan Penertiban Satpol PP Tarakan Mezak JB SH menegaskan, kali ini pihaknya fokus ke hotel dan penginapan kelas melati. “Untuk pasangan mesum salah satunya diduga oknum PNS yang dijaring di hotel D, bersama seorang wanita yang bukan istrinya. Sedangkan kedua pasangan lainnya, yang satu di hotel G di kawasan Sebengkok dan satu lagi di hotel K di kawasan Karang Balik,” jelas Mezak kepada Radar Tarakan.

Data yang diperoleh dari lapangan saat razia, oknum yang diduga sebagai PNS itu ternyata memiliki dua KTP dengan nama yang sama. Hanya saja KTP pertama berwarna kuning masa berlakunya berakhir pada 13 Desember 2010 dan diperpanjang dengan KTP Nasional. Hanya saja, KTP lama (berwarna kuning) yang masa berlakunya sudah berakhir itu tidak ditarik oleh pihak terkait.

Masih menurut Mezak, kendati demikian ketiga pasangan tetap dijaring dengan perda nomor 21 Tahun 2001 tentang asusila, sementara pemain petasan dijerat dengan perda nomor 13 Than 2002.

Sebelumnya Sabtu pekan lalu (6/8) Satpol PP juga sukses menjaring 8 pasangan mesum, bahkan satu pasangan tertangkap dalam kondisi bugil di sebuah losmen di Jl Yos Sudarso. “Kita akan terus tingkatkan pengawasan dalam bulan Ramadan ini,” tegas Mezak. (noi)


Sumber Kutipan (Kecuali Gambar) :
Terbit Senin, 15 Agustus 2011

G A M B A R :
DOKUMENTASI KEGIATAN 
SATPOL PP KOTA TARAKAN
PENGAWASAN TIBUM DI BULAN SUCI RAMADHAN 2011






































LAYANAN PENGADUAN SETIAP HARI 1 X 24 JAM 
SATPOL PP KOTA TARAKAN : 
TELEPON (0551) 32492 ATAU (0551) 5500655 
SMS (PESAN SINGKAT) KE (0551) 5500655 

BLOG INI DAPAT DIAKSES
MELALUI HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DISINI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN