----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Senin, 15 Agustus 2011

DISPERINDAGKOP AKAN GELAR RAZIA PARSEL


Jelang lebaran pemerintah telah membentuk tim untuk menggelar inspeksi mendadak (sidak) makanan dan minuman kemasan di pertokoan dan supermarket  yang biasanya memperdagangkan parsel.

Tim ini terdiri dari bagian Ekonomi Pemkot,  Dinas Perindustrian Perdagangan Koprasi dan Umkm (Disperindakop & Umkm), Balai Pom, Dinkes Dan Satpol PP.

Langkah ini diambil untuk mengantisipasi kemungkinan beredarnya sejumlah produk makanan  atau pun minuman kadarluasa yang dikemas dalam parsel.  Selain itu, agar nantinya masyarakat tidak dirugikan dan tertipu  oleh produsen yang tidak bertanggung jawab menjual produk kadaluarsa.

“Kegiatan ini, hanya untuk memastikan tidak ada produk makanan yang kadaluarsa sebagai bentuk perlindungan bagi konsumen akan diperiksa tanggal ekspire produk kemasan tersebut,”ujar  M. Romli (Kasi Perlindungan Konsumen Disperindakop.

Romli juga mengimbau kepada para penjual agar produk yang dijajakan diperhatikan kadaluarsanya mengingat tahun lalu ada beberapa makanan impor mengandung melamin  yang dimasukkan dalam kemasan parsel. (CIA)





Sumber Kutipan (Kecuali Ilustrasi) :
Tarakan-Tv.Com - Senin, 15 Agustus 2011


LAYANAN PENGADUAN SETIAP HARI 1 X 24 JAM 
SATPOL PP KOTA TARAKAN : 
TELEPON (0551) 32492 ATAU (0551) 5500655 
SMS (PESAN SINGKAT) KE (0551) 5500655 

BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI
HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DISINI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN