----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Rabu, 04 Januari 2012

TIGA PELAJAR SMA DI TARAKAN DICIDUK SATPOL PP




#POLPPTARAKAN_INFO : 


Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tarakan menciduk tiga pelajar  SMA berseragam sekolah  yang diduga akan melakukan pesta minuman keras (miras), di salah satu warung yang berada di kelurahan Karang Anyar, Rabu (4/1).

Kepala Seksi Penertiban dan Penindakan Satpol PP Tarakan, Mezak mengungkapkan, diduga akan melakukan pesta miras, karena di dalam tas sekolah yang mereka bawa terdapat sebuah botol alkohol, yang akan dioplos dengan obat kuat

"Kami menduga mereka ini mau pesta miras  karena ada botol alkohol di salah satu tas sekolah mereka. Sebab kami juga pernah menemukan hal seperti ini pada anak sekolah. Ternyata alkohol dicampurkan dengan minuman ringan dan obat kuat," ujarnya.

Giant, salah satu pelajar yang diciduk mengaku, tas yang ditemukan tersebut bukan miliknya, tapi milik temannya. "Itu bukan tas kami, tapi tas punyanya teman. Kami juga tidak ada yang mau pesta miras. Kami tuh di warung karena habis makan. Eh malah ditangkap," akunya sambil menunduk. (Junisah)


Sumber Kutipan (Kecuali Gambar Ilustrasi) :
Terbit Rabu, 4 Januari 2012

LAYANAN PENGADUAN SETIAP HARI 1 X 24 JAM 
SATPOL PP KOTA TARAKAN : 
TELEPON (0551) 32492 ATAU 
SMS (PESAN SINGKAT) KE 085247618394 

BLOG INI DAPAT DIAKSES MELALUI
HANDPHONE (MOBILE VERSION)
KLIK DISINI : MOBILE VERSION

0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN