----- SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) KOTA TARAKAN, Alamat : Jalan Halmahera depan taman oval 1 ladang telp. / fax : (0551) 32492 Kel. Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, KOTA TARAKAN - KALIMANTAN UTARA (kodepos 77121). EMAIL : polppkotatarakan@gmail.com -----

Cari Blog Ini

Selasa, 30 Juni 2009

WARGA TERLANTAR ASAL TOLI - TOLI

Mujid (61 thn) warga asal Toli - toli sudah 3 (tiga) hari terlantar di Kota Tarakan karena tidak memliki sanak keluarga, pekerjaan dan tempat tinggal dan pada hari ini selasa tanggal 30 Juni 2009 pukul 13.30 wita yang bersangkutan menuju Gedung Silver Kantor Redaksi SKH Radar Tarakan untuk memohon bantuan dan bantuan yang secukupnya telah diberikan pihak Radar Tarakan melalui salah satu stafnya menghubungi menghubungi Kantor Satpol PP Kota Tarakan karena Sdr. Mujid berharap dapat segera pulang ke kampung halamannya di Toli - toli.

Saat ini untuk sementara Sdr. Mujid yang di lahirkan pada tanggal 17 Agustus 1974 di Toli - toli berada di Kantor Satpol PP Kota Tarakan. " yang bersangkutan akan dipulang ke daerah asalnya di Kel. Nalu Kec. Baolan Kota Toli - toli menggunakan kapal penumpang KM. Tidar dalam waktu dekat, namun apabila ada yang merasa memiliki hubungan keluarga dengan Sdr. Mujid tersebut di harapakan dapat menghubungi Kantor Satpol PP Kota Tarakan melalui Telp. (0551) 32492 (24 Jam) " ungkap Dison, SH selaku Kasat PolPP Kota Tarakan.

KANTOR SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KOTA TARAKAN MEWAKILI SAUDARA MUJID DAN KELUARGA MENGUCAPKAN RIBUAN TERIMA KASIH KEPADA PIHAK REDAKSI SKH RADAR TARAKAN ATAS BANTUAN YANG DIBERIKAN.



0 KOMENTAR ANDA:

BERITA SATPOL PP KOTA TARAKAN ..............

PERSEMBAHAN: BLOG SATPOL PP KOTA TARAKAN